Pasang Infus Pada Printer HP


Langkah gunakan infus pada printer hp yang benar, menginfus printer tambah baik dari pada isi lagi cartridge printer yang mudah rusak. Langkah infus printer layaknya ini. Printerku tintanya habis, terus saya refill sendiri. Tiba – tiba, keempat warnanya ngga dapat keluar. Waduh, pusing gue. Tanpa pikir panjang cartridge segera saja saya rendem pakai air hangat, sebenernya sayang sih, baru 1 bulan ni printer telah saya rendem head cartridgenya. habis saya rendem nyatanya tintanya telah keluar, tetapi yang merah belom.


Telah 3 hari warna merah belum juga muncul, pada akhirnya hari keempat telah keluar, tetapi mutu print nya tetap garis2 gitu, buruk dah.
nah, saya kasih tau jalan keluarnya umpama anda alami perihal mirip dengan saya. Coba pindah merk tinta, kemungkinan saja cartridgemu tidak pas sama tinta yang anda pakai saat ini. Tiap-tiap merk tinta lain kekentalannya, tinggal mana yang pas sama printermu, harga juga merubah lho.
Sesudah alami perihal di atas, saya pikir2 masa’ tiap tiap ngisi lagi katrid susahnya kaya’ gini ? ? lama2 saya banting ni printer jikalau lagi emosi. Muncullah ide…. tetteretteret… “menginfus printer” gara-gara kepingin printernya omriz yang telah diinfus printernya. Ngga butuh susah2 ngisi lagi katrid, tangan belepotan, tinta tambah ngga keluar2 :@.
nah ini dia alat serta bahannya :
1. printer ( mesti ada lah )
2. tabung tinta ( ink tank )
3. gunting atau silet.
4. selotip.
5. bor

- Yakinkan keadaan printermu baik, jangan sampai cartridge ngga keluar tintanya tambah anda infus. Umpama mutu print tetap bergaris – garis cobalah dulu anda “cleaning” ampe mutu print telah top markotop, baru deh anda mulai gunakan infus.

-ambillah katrid dari printer, trus lubang pada katrid di bor gara-gara tetap terlampau sempit bikin karet selangnya  jikalau telah tinggal masukin karet selang ke lubangnya. Jangan sampai lupa tutup lubang2 lain, gara-gara printerku hp d2566 lubang katridnya ada lima. Agar katrid ke depannya dapat nyedot tinta dari dalam ink tank, maka keadaan katrid mesti vacum, mempunyai arti tiada jalur hawa. Anda dapat tutup lubang itu pakai selotip ( simak kartrid hitam ) atau pakai sumbatan ( simak katrid warna ).

-Gunakan selang pada katrid. sebelum saat dipasang, tinta di selang kan tetap dibawah ya, nah supaya tinta ada di ujung selang maka disedot pakai suntikan.

-Bikin “jalur” untuk selang tintanya. dapat pakai potongan penggaris, atau teserah anda2, pakai alat seadanya.

-Paling akhir, rapikan selang dengan selotip.


Perihal – perihal yang butuh jadi perhatian :
keadaan ink tank mesti sejajar dengan printer. jangan sampai ditaruh di atas printer, sesaat tinta mengalir ke katrid terlalu berlebih serta buat katrid lantas kebanjiran tinta. ati – ati.
Jangan sampai lupa tutup ink tanker mesti di buka disaat di pakai ngeprint.
Disaat printer diinfus, cover dari print tentunya ngga dapat tertutup rapat, maka printer ngga menginginkan ngeprint krna tutup printer tetap terbuka. kebanyakan keluar status printer “the cover is open”. nah jalan keluarnya anda kasih “ganjel ” pada indikator penutup printer.
Jikalau printer di pakai bikin ngeprint dokumen yang amat banyak, umpama 100 lembar. Jangan sampai anda segera ngeprint 100 lembar sekalian, jikalau dapat 40 lmbr berhenti, trus supaya printer istirahat baru dilanjutkan kembali. Gara-gara, katrid yang diinfus didalam keadaan vacum, maka jikalau terlampau lama di pakai head cartridge bakal panas serta katrid anda cepat rusak.
Jangan sampai terus menerus anda lakukan “head cleaning” yang biasa ada pada toolbox printermu. gara-gara pada akhir di cleaning, head cartridge ada didalam keadaan panas.
usahain printer kerap di pakai, min 3 lembar satu minggu.

Artikel Terkait HP :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy