Cartridge HP21 Ada 2 Jenis

cartridge hp21 ada 2 jenis, yang pertama bawaan dari printer a. k. a introductory serta yang ke-2 yaitu original dari beli baru lagi dengan kata lain brand new in box. untuk kapasitasnya memanglah yang introductory cuma sedikit lebih kurang 5ml. serta untuk yang bnib barangkali lebih kurang 10ml an.

langkah bedain introductory atau ngga cukup gampang, dibagian pantat cartridge kan ada sticker warna putih bertuliskan kode gitu,mencari saja yang tak ada huruf ssss tentu deh itu cartridge berisi banyak, atau jika dengan langkah lain ya di tengok dari kode di sticker, pada c9351a serta c9351g, jika yang a itu berisi banyak, jika yang g berisi sedikit dengan kata lain introductory.

namun jika contohnya printer gan ts support atau dapat dipasang dengan jenis hp27( memiliki bentuk sama juga dengan hp21 ) gan mendingan pakai yang jenis hp27 dikarenakan berisi dijamin banyak.

Artikel Terkait HP :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy