Mengatasi Brother Error Code 46

Mesin Kesalahan 46 - Ink Box Dibersihkan Kendali MFC620CN/420CN/410CN/210C dan FAX2440C
 

Mesin menghitung semua pembersihan (pembersihan) operasi untuk mencegah kotak tinta penyerap internal dari meluap dengan tinta dibersihkan. Sebuah "purge awal", misalnya, kemajuan counter pembersihan oleh 187 + 420 = 607. Ketika counter pembersihan mendekati 6400, internal "Mesin Kesalahan 46" dihasilkan. Operasi pembersihan lebih lanjut dilarang, dan karena printer menjadi unuseable.
 

Ketika Kesalahan Mesin internal yang 46 dihasilkan, pengguna akan melihat "Tidak dapat Clean" pesan eksternal dan tidak akan dapat menggunakan printer. The "Tidak dapat Clean" pesan eksternal dapat berhubungan dengan banyak kode kesalahan internal yang berbeda namun.
Pengguna dapat menetapkan Kode Mesin Kesalahan internal berikut: cabut kabel listriknya dari mesin (power off), tahan tombol Menu / Set, masukkan kembali kabel listrik ke mesin (power on). Kode Mesin internal yang Kesalahan akan ditampilkan.
 

Jika ada Kesalahan Machine 46, perlu membongkar printer, menggantikan kotak tinta penyerap (atau mungkin tembus kotak penyerap tinta terbuka dan bersih spons penyerap di bawah keran), re-merakit printer dan reset counter pembersihan ke nol.

Mengatur ulang purge kontra MFC620CN/420CN/410CN/210C dan FAX2440C
1) Masukkan modus pemeliharaan mesin (pada MFC210C keempat foto / copy / fax / scan lampu flash dalam modus pemeliharaan). Perawatan diperlukan dalam modus pemeliharaan, pengaturan dinyatakan kritis dapat secara tidak sengaja rusak.
FAX model dengan keypad numerik: Tekan Menu / Set, *, 2, 8, 6 dan 4 kunci dalam waktu dua detik. (Jika Anda gagal untuk menyelesaikan urutan tombol yang benar dalam waktu dua detik, tekan tombol Stop untuk mencoba lagi).
Lainnya (non-FAX) model: Tekan Menu / Set dan tombol Mulai Hitam. Selanjutnya tekan "panah atas" kunci empat kali untuk masuk ke modus pemeliharaan).
2) Tekan 8 maka 0 kunci dalam tahap awal modus pemeliharaan untuk memanggil informasi log mesin daftar (fungsi kode 80).
3) Tekan tombol Start Hitam beberapa kali untuk menggulir melalui daftar informasi log untuk mencapai pembersihan meja. Penghitung pembersihan adalah item 25 dalam daftar.
4) Tekan 2, 7, 8, dan 3 kunci dalam urutan ini untuk me-reset hitungan pembersihan ke nol.
5) Tekan Stop / Keluar kunci untuk kembali ke tahap awal modus pemeliharaan.
6) Tekan tombol 9 dua kali untuk kembali ke status siaga.

Artikel Terkait Brother, Tips :

2 comments:

  1. nice info gan salam blogger. jangan lupa mampir di www.sarofudin.com ya

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy