service printer athaprint Cara Mengatasi General Error Pada Epson | athaprinter

Jumat, 16 November 2012

Cara Mengatasi General Error Pada Epson

 Tips 1
1. Cabut semua koneksi USB agan kecuali print agan
2. Jika print diinfus tekan tombol yang ada di infus selama 8-10 detik. Posisikan head ketengah print jika tidak bisa tarik dengan cara manual dengan menarik karet yang ada didalam printer tapi dengan cara hati hati.
3. Matikan printer lalu hidupkan lagi printer akan normal kembali (tidak blinking) 

 Tips 2
Jika pesan error masih ada lakukan tips saya yang kedua:
1. Matikan printer, cabut semua tank infus yang ada di printer
2. Ganti dengan tank original
3. Posisikan tank head ketengah printer
4. Tekan tombol yang ada di tank infus selama 8-10 detik
5. Cabut tank original dan pasang tank infus
6. Matikan print dan hidupkan kembali
   dengan cara tersebut print saya normal kembali dan tidak perlu ganti head.
thumbnail
Judul: Cara Mengatasi General Error Pada Epson
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Epson :

7 komentar:

  1. punya saya masih tetep berkedip tu lampunya.,
    knp ya gan..????

    kedua cara diatas sdh saya kerjakan sesuai dengan urutan yg benar.,
    apa mungkin perlu ganti cardread ya...??

    BalasHapus
  2. kalau yg namanya GENERAL ERROR untuk printer epson tipe apa aja tu mudah tinggal dibongkar aja semua sampai sedetail mungkin lalu jual sparepartnya dan hasilnya buat beli yg baru, karena gak mungkin dapat teratasi. aku punya 8 printer type yg berbeda kasusnya sama yaitu GENERAL ERROR. trus aku coba perbaiki di epson centre tp hasilnya NIHIL, dengan ide yg cemerlang aku bongkar semua printer dan aku jual sparepartnya dan ternyata hasilnya dapat untuk beli yg baru. salam sukses.

    BalasHapus
  3. tenkiu gan... printer epson T30 ku berkali2 dibawa ke service dg keluhan yg sama (ngeblink) terakhir ganti chip catrid, setelah pake trik ini mujarab dech langsung blink2 merah yg di tinta dan kertas sdh hilang... (Y)

    BalasHapus
  4. untu menggeser ke tengah hed epson t 30 bagaimana ya

    BalasHapus
  5. Wow berhasil... berhasil...berhasil...

    BalasHapus

close