service printer athaprint Tips Memilih Printer | athaprinter

Senin, 24 Desember 2012

Tips Memilih Printer

Sama halnya layaknya menentukan computer, kadang-kadang kita bingung mengambil keputusan dapat beli printer apa yang pas untuk keperluannya. bagaimana menentukan printer yang pas dengan keperluan anda ? untuk menolong mengambil keputusan printer mana yang pas buat anda, awalilah dengan pertanyaan mendasar perihal rutinitas printing anda, layaknya :

-Berapakah banyak halaman yang di-print didalam 1 bulan ?
-Type dokumen apa yang kerap di-print ? terhitung warna print 
 yang sangat kerap digunakan ( hitam atau berwarna )
-Apakah kerap mem-print photo ?
-Apakah memerlukan manfaat copy, scan serta fax ?
-Berapakah dana yang dihabiskan untuk nge-print ?

Tersebut sebagian masalah sekitar printer yang kerap dihadapi customer beserta jalan keluarnya.

Masalah 1 :
halaman yang di-print sedikit, namun kerap nge-print gambar serta photo berwarna, dan memakai scanner serta mesin fax. di lain segi biaya untuk kepentingan printing terbatas ? atau terus-terusan memakai percetakan digital ?

Jalan keluar :
untuk masalah diatas, anda dapat menentukan printer inkjet all-in-one yang dapat digunakan untuk print, copy, scan sekalian fax. dengan printer layaknya ini, anda dapat memperoleh banyak manfaat cuma didalam satu product. disamping itu cost suplainya ( layaknya pembelian tinta ) juga dapat ditekan. tidak sama pastinya dengan percetakan digital/cetak digital.

Masalah 2 :
tiap-tiap hari kerap nge-print dokumen teks serta spreadsheet, tidak problem cuma memakai tinta hitam. namun inginkan printer yang reliable serta dapat mengatasi volume printing didalam jumlah besar.

Jalan keluar :
pastikan printer monochrome laser. monochrome laser tawarkan biaya per page yang murah, cocok untuk pengguna yang kerap nge-print didalam volume banyak. dari segi harga, printer ini dapat dijangkau customer dikarenakan harga nya tidak mahal. disamping itu, printer ini biasanya dapat di-share ke jaringan hingga pengguna lain dapat memakainya yang ujung-ujungnya menolong meminimasi biaya perusahaan. makin canggih satu mesin digital, pastinya harga makin mahal.

Masalah 3 :
kerap nge-print banyak halaman dengan tinta hitam, namun juga memakai tinta warna bila dokumen ditujukan untuk klien. masalahnya utamanya yaitu menginginkan biaya per page yang murah.

Jalan keluar :
pastikan printer laser berwarna. dengan printer ini, anda dapat mem-print brosur dengan profesional, dokumen klien sekalian menghemat waktu serta duit dari pada mesti outsourcing dokumen berwarna. pelanggan juga dapat menggunakan printer ini tiap-tiap hari tanpa butuh beli alat tambahan. kita barangkali kerap lihat di area jual plotter serta print sebagian plotter indoor ataupun plotter outdoor. ini dapat jadi pengetahuan untuk kita.


Jalan keluar printing mana yang paling baik, tentunya bergantung dari keperluan anda tiap-tiap.
thumbnail
Judul: Tips Memilih Printer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

close