service printer athaprint Mengatasi Printer HP Kertas Berhenti di Tengah | athaprinter

Rabu, 12 Maret 2014

Mengatasi Printer HP Kertas Berhenti di Tengah

Ikuti langkah berikut ini:

1. Apakah cartridgenya  isi ulang? jika iya, coba lepas salah satu kartrid bergantian, misal kartrid hitam terlebih dahulu lepas (katrid warna saja yang terpasang) - lakukan cetak, apakah gejalanya masih sama.

lalu lakukan sebaliknya, apakah masalahnya terselesaikan. jika bisa mencetak secara lancar, artinya masalahnya ada di salah satu cartridge yang sudah ingin rusak sehingga menghambat kerja printer.

2. Coba delete dan install ulang drivernya, bisa jadi masalah timbul karena virus atau tertimpa dengan driver printer lain sehingga perintah lama sampai ke printer.

3. Coba pindah ke komputer atau laptop lain, lihat apakah masalahnya terselesaikan.

4. Apabila langkah diatas masih belum menyelesaikan masalah, ada kemungkinan logic board printer atau komponen mekanik printer ada yang patah dan perlu di bawa ke service center resmi.

Namun saran saja, sebaiknya siapkan NOTA PEMBELIAN, karena sepengetahuan kami printer 2060 sudah lama tidak ada di pasaran, dan apabila agan bawa hanya kartu garansi saja, ada kemungkinan akan ditolak karena out of warranty, namun jika ada backup nota pembelian maka pihak HP akan menghitung garansi dimulai sejak pembelian.

Semoga membantu
thumbnail
Judul: Mengatasi Printer HP Kertas Berhenti di Tengah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Laserjet, Samsung :

1 komentar:

  1. printer hp 1000 saya kalau dihidupkan muncul lampu berkedip-kedip lalu catridnya bergerak ke kanan dengan kuat sampai melanggar bodinya. hal itu berulang-ulang terus sampai printer dimatikan. mohon solusinya. terima kasih

    BalasHapus

close