Cara Ganti Cartridge Printer Infus

Cara ganti cartridge pada perinter yang sudah di infus memamg gampang-gampang susah untuk caranya ikuti langkah berikut:

Matikan dulu semua yang berhubungan dengan listrik printer termasuk USB nya lepas dulu
cartridge item yang baru udah ada lubangnya belum ? kalau belum lubangi dulu kayak cartridge yang mau di ganti (hati-hati dalam melubanginya jangan kebesaran)
tabung infus di tutup semua atau selang infus di jepit pake penjepit agar tinta di dalam selang tidak mengalir
buka cartridge lama > ambil sejenis karet sil yang ada di cartridge > pindahkan dan pasang ke cartridge baru
pasang selang di cartridge baru > pasang cartridge ke tempatnya > tutup kembali seperti semula

kalau gak kedetek coba bersihkan dengan tisu bagian tembaga warna kuning di cartridge dan di carriage (tempat cartridge di printer)
Bila masih belum kedetek ganjal bagian belakang tutup cartridge dengan tisu agar tembaga di cartridge dan carriage saling menempel

Artikel Terkait Tips :

1 comments:

  1. Ini yang sedang saya cari-cari.
    Thank Gan infonya sangat membantu (y)
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-jantung-koroner/

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy