service printer athaprint Cara Mengatasi Error Code 6800 Printer MG2570 dengan Mudah | athaprinter

Senin, 20 April 2015

Cara Mengatasi Error Code 6800 Printer MG2570 dengan Mudah

Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai cara mengatasi error code 6800 printer MG2570 yang dapat anda pelajari dan terapkan di rumah. Printer merupakan alat cetak yang kebanyakan dipasang pada komputer ataupun laptop. Printer memang bisa dibilang merupakan alat yang canggih. Namun, meskipun demikian, printer dapat mengalami masalah seperti error. Anda perlu mengetahui jenis masalah pada printer anda karena setiap masalah memiliki cara mengatasi yang berbeda beda. Untuk printer MG2570, bila terjadi kesalahan dalam pencetakan seperti contohnya mesin kehabisan kertas atau kertas macet, pesan akan muncul secara otomatis dan masalah yang dialami akan dijelaskan dalam pesan tersebut. Ketika terjadi masalah, lampu alarm akan berkedip dan kode nomor kesalahan akan muncul di layar komputer.

Untuk beberapa masalah, lampu on dan lampu alarm berkedip bergantian. Periksalah status lampu dan pesan agar anda dapat mengambil solusi yang tepat untuk mengatasinya. Cara mengatasi error code 6800 printer MG2570 yang mudah adalah dengan cara menekan tombol on/off selama beberapa saat sampai printer mati dan mencabut kabel printer dari stop kontak. Diamkan selama kurang lebih satu menit, setelah itu anda dapat pasang kembali kabel printer ke stop kontak dan menyalakan printer anda. Bila kode error 6800 muncul, ini berarti printer anda mengalami masalah dalam membaca dari subjek yang anda akan cetak atau menulis ke kertas printer.

Setelah anda melakukan cara tersebut, dan printer anda masih mengalami masalah, kemungkinan besar logic board utama printer anda mengalami kerusakan atau memerlukan perbaikan. Oleh karena itu, anda sangat disarankan untuk menghubungi service center agar mendapatkan bantuan dari teknisi yang ahli dan professional. Dengan adanya kartu garansi, biaya yang harus anda keluarkan akan lebih sedikit. Demikian ulasan kami, semoga wawasan anda dapat bertambah dan bermanfaat untuk kedepannya. Dengan mempelajari cara mengatasi error code 6800 printer MG2570 yang mudah ini, anda tidak perlu bingung dan repot untuk mencari solusi yang tepat bagi anda.
thumbnail
Judul: Cara Mengatasi Error Code 6800 Printer MG2570 dengan Mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Samsung :

2 komentar:

close