Cara Perawatan Printer

1. Matikan printer waktu tidak digunakan
 

2. Pakai printer dengan periodik -+ 3x dlm 1minggu
janganlah biarlah printer nganggur berbulan bln. krn dapat mengakibatkan mulut semprot/cetak buntu yg menyebabkan hasil print tidak prima.
untuk printer yang jam kerjanya tinggi,,, contoh percetakan ( abaikan panduan no. 2 ).. upayakan pasokan tinta janganlah telat. isikan tinta sebelum saat catrid kering/habis keseluruhan tintanya. perihal ini berlaku untuk seluruh user
 

3. Bila pingin tidak terlampau repot didalam pengisian tinta,, pasangkan modif ciss ( continous ink supply system ) atau orang kerap katakan dengan arti gunakan infus.
 

4. Cermati tegangan listrik dirumah anda, upayakan didalam voltase standar alat
 

5. Elektronik ( 220v ). berlebihan tegangan atau ketidakstabilan tegangan arus listrik bisa mempercepat rusaknya printer anda, apalagi dapat mengakibatkan printer mati tidak dapat dinyalakan lagi.
 

6. Bila berlangsung rusaknya yang anda tidak dapat tangani sendiri,, disarankan segera bawa ke service paling dekat dr rumah anda yang anda yakin kepadanya.
 

7. Bila anda abaikan panduan ke 6, dapat mengakibatkan rusaknya yang menyebar atau jadi tambah kronis. dapat ada alat lain yang rusak bila lama tidak dipakai / lama tidak aktif.

Artikel Terkait Tips :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy