service printer athaprint Cara Reset Printer Laserjet Samsung ML | athaprinter

Selasa, 08 Januari 2013

Cara Reset Printer Laserjet Samsung ML


Samsung MLT-D108S ML-1640/1641/1645/2240/2241: isi ulang kartrid starter, reset counterBaru-baru ini, produsen peralatan kantor setiap usaha untuk melindungi kartrid mereka dari kemungkinan mengisi mereka. Secara khusus, sudah sekitar enam bulan, seperti yang muncul printer Samsung ML 1640/1641/1645, di mana kartrid starter dengan sepotong besi bukannya chip. Membeli printer murah setelah beberapa saat, pengguna menghadapi kesulitan pertama: sekitar 1.000 halaman yang dicetak berkedip lampu peringatan merah yang akan segera kehabisan toner dalam kartrid, bahkan melalui 1000 halaman dari indikator ini berhenti berkedip dan lampu sudah permanen memblokir operasi printer, dan sebagainya, pengguna diminta untuk mengganti cartridge dengan yang baru. Tentu saja, setiap kali untuk membeli cartridge baru - ini mahal. Terutama di pusat-pusat pelayanan saat ini mengisi kartrid ini masih dalam tahap percobaan. Tapi pertanyaannya: Dapatkah saya entah bagaimana menggunakan cartridge starter lagi untuk mengisinya toner murah? - Sudah memiliki jawaban afirmatif. 

Lagi pula, kami sudah memiliki tiga printer Samsung ML-1640 itu terjadi, dan ini adalah statistik. Jika Anda bersedia untuk mengambil risiko, Anda dapat mencoba untuk me-reset counter pada printer kartu di bagian belakang itu, kecuali tentu saja Anda tidak penting komputer umum-dicetak halaman. Tetapi perhatikan bahwa saat Anda kehilangan layanan perbaikan garansi di posisi tengah. Dan tetap ada risiko benar-benar menarik diri dari sistem printer, sebagai produsen, merilis produk mereka dalam proses produksi secara bertahap membuat berbagai perubahan, termasuk struktur elektronik. 

Dan begitu, Anda telah mengisi pemula toner cartridge, dan lampu indikator merah menyala toner dan printer tidak ingin mencetak. Dalam rangka untuk itu untuk bekerja perlu me-reset counter di 93S66 EEPROM. Tapi untuk mulai mencetak halaman dari printer laporan. Jika halaman laporan adalah Mesin Versi senilai 1.00.50 dan di atas, Anda harus terlebih dahulu reflash printer khusus firmware Samsung ML-1640, yang masih dapat ditemukan di Internet, sayangnya Samsung Electronics Co, Ltd sangat menyarankan kita untuk menghapus firmware dari situs ini, sehingga distribusinya melanggar hak cipta mereka, yang kami lakukan. Jika versi di bawah ini, maka Anda beruntung dan Anda dapat mulai: 
1. Pada printer, lepaskan penutup belakang (unscrewing dua sekrup). 
2. Pada papan elektronik yang lebih rendah, yang benar (lihat foto) untuk menemukan 93S66 chip.  
3. Lihatlah kaki ketiga dan 4 nya th. Dengan penomoran kaki adalah kunci berlawanan bila dilihat dari atas. Dalam model printer 1-I pin 93C66 adalah tepat di bawah. Jadi naik dari itu - 2 nd, 3 rd dan 4 th.4. Selanjutnya, benda logam mengunci kaki 3 dan 4.5. Hidupkan printer, meninggalkan 3 tertutup dan kaki th 4 dari chip, sedangkan indikator panel kontrol printer akan menyala dan pergi keluar lagi.6. Setelah mereka pergi keluar, menunggu sekitar lain sedikit kurang dari satu detik dan lepaskan kaki, sementara ulang meter. Hanya tidak bisa. Hal ini diperlukan untuk mencoba beberapa kali, berbagai waktu sebelum leg pembukaan chip.7. Setelah uji diri printer pergi ke siap dan indikator merah tidak menyalakan kurangnya toner. Anda dapat bekerja! 

Ada pilihan kedua, bagaimana untuk memotong masalah mengunci printer Samsung ML1640/1641/1645 pada toner, tetapi harus dilakukan pada printer baru, bahkan sebelum mulai berkedip lampu merah toner. Anda dapat unsolder dari papan 1-th, 6 th dan 7 kaki th 93C66 chip yang sama, atau bahkan menggigit cutter. Dalam kasus ini, hanya mulai cartridge dapat digunakan tidak hanya sekali, diisi ulang, sampai usang drum.Jadi pada risiko Anda sendiri Anda dapat mencoba kedua metode, tetapi perhatikan bahwa dalam versi lain dari printer, mungkin, celah ini telah diperbaiki.Flash chip pada cartridge baru Samsung ML-1640/1641/1645/2240/2241 menggunakan "PoniProg" gagal, karena Produk AT88SChhhh dan S3CC921 memiliki kriptografi dinamis. Diharapkan bahwa segera akan ada chip baru Samsung ML1640/1641/2240/2241. 

Akan muncul pilihan ketiga dan termudah (pengalaman - putra kesalahan sulit ...). Jika jembatan solder antara st 1 dan kaki th 4 dari 93S66 chip yang sama, meja otomatis akan sbrasyvatya setiap kali Anda menghidupkan printer. Semua chip yang disolder kaki di tempat. Diperiksa semuanya bekerja.Instruksi untuk mengisi cartridge Samsung MLT-D108S ML-1640/1641/1645/2240/2241Prosedur untuk mengisi ulang kartrid Samsung MLT-D108S ML1640/1641/2240/2241 cukup sederhana, seperti kartrid lainnya Samsung. Ambil obeng dan melakukannya!Lepaskan dua sekrup di kedua sisi cartridge, seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri dan lepaskan penutup atas.Kemudian sisi kiri melepaskan kartrid dua sekrup dan lepaskan penutup samping. Selanjutnya Anda harus benar-benar bersih semua unsur cartridge, keluarkan toner lama. 

Obeng datar harus berhati-hati untuk tidak merusak, menghilangkan stopper dan mengisi toner. Tutup hopper, colokan di tempat, merakit cartridge dengan urutan terbalik dan mengganti chip pada yang baru. Atau Anda dapat mereset counter, seperti yang ditunjukkan di atas.
thumbnail
Judul: Cara Reset Printer Laserjet Samsung ML
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung, Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

close