service printer athaprint Kekurangan Dan Kelebihan Printer Epson seri L | athaprinter

Sabtu, 29 Juni 2013

Kekurangan Dan Kelebihan Printer Epson seri L

Plus (+)
- Ini Printer pertama di Dunia yang menggunakan ORIGINAL INK TANK SYSTEM atau mungkin bahasa awamnya Sistem Infus Original jadi menurut ane sih ini bener" terobosan baru, Ane sendiri salah seorang yang menganut prinsip kalau buatan pabrik mau bagaimanapun pasti lebih baik dari modifan

- Well, yang kedua menurut ane biasa cetak per lembar dari printer ini MURAH BANGET berkali-kali lipat lebih irit daripada kudu beli Cartridge Original (ane sebelomnya pake CN*N Mp 287 nguras dompet buat beli cartridgenya ) Secara ane sendiri yang notabene seorang mahasiswa yg sangat mengedepankan ekonomis

- Bentuknya kokoh, kekar, dan berurat dan khas epson banget

- Panduan instalasi driver dan ID tinta menurut ane juga cukup mudah, tutorial yg ada di buku manual sangat cukup jelas

- Dan yg paling ane suka adalah product ini di buat khusus untuk INDONESIA *terharu*

MINUS (-)
- Seperti banyak yg ane liat hampir semua orang mengeluhkan klalau Print Speed dan Scan Speed L200 ini lambat.. Tapi menurut ane kalau untuk pake pribadi untuk ngeprint" paper tugas dll pokoknya kalau untuk konsumsi pribadi sih cukup lah

- Harga belinya cukup mahal lumayan kegebuk juga pas bayarnya tapi mungkin harganya mahal karena dia printer pertama yang pake system infus original (mahal di konsep )

- Untuk huruf hitam juga agak kurang pekat

- Tatakan belakang sama tatakan kertas yg sudah selesai di print, agak susah untuk dibuka dan ditutup lagi, terlalu kaku
thumbnail
Judul: Kekurangan Dan Kelebihan Printer Epson seri L
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Merawat Printer, Kode Error Canon, Laserjet, Samsung, Tips Merawat Catride :

1 komentar:

  1. epson l210 sangat bagus jika digunakan untuk mencetak photo selain warnanya yang tajam, warnanya tahan lama tidak cepat luntur.

    BalasHapus

close