Mengetahui Cara Reset Printer Epson L110

Printer Epson type L110 itu merupakan printer yang memiliki warna tajam dan dikenal dengan keawetannya, akan tetapi yang namanya printer pasti pernah mengalami kelebihan batas maksimal jumlah mencetak, oleh karena itu kamu harus tahu betul cara reset printer Epson L110. Ketika sudah melebihi batas dan anda ingin memakai printernya, pasti akan muncul kalimat “waste ink pad service” di layar monitor anda. Jika sudah muncul kalimat tersebut, sebaiknya anda langsung mereset printer anda.

Mereset printer Epson tipe apapun itu bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan cara manual dan otomatis. Cara manual itu sangat tidak efisien, maka dari itu pakailah cara otomatis dengan memakai kaset installan Epson L110, atau bisa download di internet. Saran saya pakailah kaset reseter asil/original dari paket pembelian printer sebagai cara reset printer Epson L110. Namun, jika memang kondisinya sudah rusak atau hilang anda download dengan ketentuan bahwa isi filenya lengkap.

Jika anda sudah memiliki software reseter, jalankan aplikasinya. Setelah itu coba anda liat disitu ada tampilan “EPSON Adjusment Program”. Lalu, klik option “Particular Adjusmet Mode”. Lalu pilih option “Model Name” dengan select tipe “L110”, kemudian klik OK. Lalu, ada banyak pilihan di tampilan selanjutnya. Anda klik “Waste ink pad counter”, kemudian klik OK. Dan setelah itu, di layar anda akan ada tampilan “waste ink pad counter”. Setelah itu klik option “check”, lalu centang option yang bertuliskan “Main pad counter”. Kemudian cara reset printer Epson L110 yaitu klik “installation”, dan printer siap dipakai.

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Kode Eror Canon, Laserjet :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy