service printer athaprint Masalah Printer Brother J125 | athaprinter

Senin, 12 Agustus 2013

Masalah Printer Brother J125

~ Review - Yang saya SUKA dari ini printer Brother J125
1. Printer ke-2 paling awet yg pernah ane punya, yang ke-1 dulu ane pny epson c90 bertahan 3 tahun -.-
2. hasil print foto sangat memuaskan dan tidak memalukan menurut saya (dengan tinta compitable).
3. masalah head/hasil print tidak pernah rewel sama sekali, nge-print jalan terus (sampe saat ini)
4. catridge kagak pake selang2an (kaga perlu minum Tolak Angin lg )
5. kalo lama ga di pake, bisa cleaning sendiri (pernah malem tiba2 nyala tu printer, ane kira ada tuyul lagi numpang nge-print )

~ Review - Yang saya tidak suka dari printer Brother J125
1. Berat gan di bawa2 susah
2. Tray paper dari bawah
3. Roler suka kaga kuat narik kertas tebel (mis. glossy 100gsm)
4. Terkadang kalo nge-print suka ketarik lebih dari 1 kertas (ini sempet buat ane frustasi pas nge-print skripsi kmaren )

~ Review - Masalah yang pernah ane alamin make ni printer
1. Dulu sempet pake catridge yang jumbo panjang, trus selang pemakaian 4 bulan catridge warna merah + kuning ga mau detect -.- akhirnya ane nyari catridge compatible yang kecil biar skalian bisa di tutup covernya sampe saat ini so far belum ada masalah
2. Rubber di roller udah ane ganti gara2 kesel pas nge-print sering ketarik kertas lebih dari satu (udah di ganti tapi kadang masih kumat )

Tips pengen awet mengunakan printer brother J125

Kalo ente ada duit mending beliin catridge compitable yang sama seperti orinya, soalnya catridge yang jumbo itu sensi banget kalo suka cabut-pasang, lagian kan lumayan kalo yang kecil cover bisa di tutup terus bawa kemana-mana gampang.

Semoga membantu,....
thumbnail
Judul: Masalah Printer Brother J125
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Kode Error Canon, Laserjet, Samsung, Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

close